Rabu, April 29, 2009

Curhat

Gile...ternyata ngendaliin yang namanya emosi itu ternyata susah banget yaa...

apa lagi ngajarin orang buat bisa ngendaliin emosi lebih susah lagi...

suka aja sih ngajarin orang buat bisa kendaliin emosi tapi kalau yang kita ajarkan itu nggak kasih hasil seperti yang kita harepin pasti sedih banget kan...??

seperti gagal gitu dech misi kita...

Padahal ngendaliin emosi itu letaknya hanya ada satu yaitu di pikiran kita itu...

gimana kita bisa berfikir yang baik...

positif thingking gitu lah istilah kerennya...

tapi, bagi dia kok susah banget buat bisa positif berfikir...

entah apa emang udah perwatakan atau udah bawaan orok kali...

malem ni rasanya kesal ajaa...

aku ngerasa gagal banget...!!

Kalau diri aku kok mampu aja rasanya ngendaliin itu semua padahal boleh dibilang masalah yang aku hadapi nggak mudah n nggak gampang...

mungkin kalau dia yang ngerasa pasti bakalan emosi banget dech...

tak jamin...

Aku pengen cerita tapi bingung mau cerita ma sapa yang mau dengerin unek-unek aku...

yaa mungkin aja komputer yang membawa ku kedunia maya ini bisa nerima semua unek-unek aku...

n bisa tanggapi semua itu dengan baik...

aku harap begitu,...

capek juga sih udah hampir dua taun ceramahin n ajarin dengan pelan banget...

tapi perubahan yang terjadi cuma dikit ja...

kan cedih deee...

soalnya dia pesimis sii...

masa belum-belum udah bilang nggak bakalan bisa berubah banyak...!!

mana kalau dinasehati bukannya terima kasih atau apa eh malah balik marah...

pake teriak, pukul, bentak, tampar segala...

kaya KDRT aja....hee...

pusing aku...

malas pulang....!!

Tidak ada komentar: